Cara Membedakan Sabuk Bonceng Anak Asli dan Palsu

Cara Membedakan Sabuk Bonceng Anak Asli dan Palsu

Produk palsu akan selalu membayangi sebuah produk yang tengah populer, menjadi bayangan kelam yang akan selalu mengintai konsumen dengan daya beli rendah, supaya tetap bisa mencoba euphoria salah satu produk, sekalipun barangnya palsu. Tetapi namanya barang palsu, sudah tentu banyak kekurangan dan beberapa kejanggalan yang membuatnya tidak maksimal memberikan manfaat bagi pemakainya, termasuk sabuk bonceng anak.

Sabuk bonceng anak menjadi salah satu kelengkapan berkendara yang aman, terutama bagi mereka yang memiliki balita atau anak-anak di bawah usia tujuh tahun. Menggunakan sabuk khusus untuk membonceng anak adalah cara aman untuk membawa-bawa si kecil bepergian dengan motor, mengurangi resiko si kecil terjatuh karena mengantuk, dan juga menjaga si kecil dari masuk angin selama perjalanan.

Sabuk Bonceng Anak Hello Kitty
Sabuk Bonceng Anak Hello Kitty

Melihat manfaatnya yang begitu fatal untuk anak, maka tak boleh tertipu dengan harga yang lebih murah daripada harga pasarannya, karena bisa jadi yang ditawarkan adalah produk palsu alias KW-KWan. Berikut tipsnya supaya bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.

  • Tentu saja yang asli memiliki standar harga yang sudah pasti, mungkin berbeda seribu dua ribu antara agen penjual, tapi hal itu tidak masalah, bukan?
  • Jahitan rapi dan bahan oke. Kalau yang ini baru kita lihat kalau sudah memegang produknya sendiri, melihat jahitan yang tak asal dan dibuat dengan bahan terbaik, tentunya bisa membuat kita yakin jika sabuk bonceng yang kita beli itu asli.
  • Dijual di agen resmi. Untuk menghindari ancaman produk KW, maka biasakan belanja selalu di toko resminya atau setidaknya di agen yang sudah ditunjuk menjadi seorang agen penjual oleh produsen sabuk bonceng anak.

Demi keamanan dan kenyamanan si kecil dalam berkendara, tak usah merasa ragu mengeluarkan uang untuk membeli sabuk bonceng, manfaatnya bukan hanya untuk si kecil, namun kita juga akan merasa bahwa kasih sayang padanya makin bertambah akibat bonding yang tercipta saat tubuhnya melekat di punggung, disambungkan dengan sabuk bonceng anak.

Artikel Terkait

Hati-hati Terhadap Promo Murah Harga Sabuk Bonceng Motor

Bahayakah Memboncengkan Anak Kecil Dengan Sepeda Motor?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *